DAFTAR LINK TERMURAH LAPAK KALIPER BREMBO MONOBLCK M4 KANAN DI S


Brembo M4 adalah kaliper monoblok depan, diperoleh dengan menggabungkan satu bagian aluminium, berkat teknik mekanis mutakhir. Brembo telah memperoleh caliper monolitik untuk produk dengan karakteristik unik dalam bobot yang ringan, memastikan bahwa bagian-bagian mesin dioperasikan dengan tepat tanpa gangguan.

Melalui kesempurnaan teknis, Brembo memberikan perhatian besar pada bantalan hidrolik dalam bentuk badan caliper, dengan 4 piston dengan diameter 34 mm melakukan tugasnya dengan sangat baik, berkat bentuk triple-bridge khusus yang memastikan pengereman yang kuat dan efektif.

Semua penggemar akan memiliki teknologi yang telah berhasil diuji di MotoGP, yang memungkinkan Anda mendapatkan bodi caliper dengan satu bagian inti aluminium, sehingga menjamin performa yang sangat baik. Produk ini disediakan sebagai kit dan terdiri dari dua klem termasuk bantalan sinter (termasuk dalam paket). Brembo menawarkan teknologi terbaik yang tersedia di pasaran saat ini. Inilah alasan mengapa beberapa pengendara menghargai kaliper M4 karena nilai uangnya.

 












Older Posts