MOUSE WIRRELESS TERBAIK DENGAN MASA PAKAI DAN KETAHANAN LAMA UNT


Halo kawan-kawan, salah satu aksesoris penting bagi penikmat dunia internet adalah mouse. Mouse merupakan perangkan untuk membantu pengguna sebagai pengendali dan kontrol atas perangkat komputer, tablet, bahkan smartphone. Mouse ada banyak macamnya dari sisi harga mulai yang termurah hingga termaha, lalu dari jenis mulai untuk kalangan designer hingga gamer, bahkan dari bobotnya pun mulai diperhitungkan dari yang bobotnya 200 gram hingga yang teringan 40 gram.


Banyaknya variasi spesifikasi menandakan banyaknya pekerjaan yang membutuhkan perangkat mouse, hal ini juga melahirkan banyak vendor yang memproduksi Mouse, mulai dari Logitech, Phillips, Dell, HP, Razer, dll. Ada banyak sekali segmen pasar yang diisi oleh vendeor-vendor tersebut dengan variasi model untuk mengisi tiap pasar dan target pengguna.


Nah kali ini saya akan mengumpulkan mouse-mouse wirreless terbaik yang tidak mudah rusak, enak untuk dipakai dan cocok untuk semua kalangan dari pekerja profesional hingga gamer kelas berat. Beberapa mouse yang akan saya sebutkan juga saya sudah memilikinya sehingga ini juga bagian dari pengalaman saya sekama menggunakan, karena setelah memiliki mouse tersebut saya merasa sudah tidak lagi membutuhkan mouse lain atau keinginan untuk memikirkan apakah saya perlu mouse lain? karena sepertinya saya sudah tepat memilih mouse yang saya beli.


Logitech MX 3s

Logitech MX Master 3S merupakan mouse ikonik yang dibuat ulang untuk menghadirkan kemampuan tactile, kinerja, dan flow terbaik. Tombol Quiet Click menghadirkan nuansa tactile yang memuaskan dengan noise klik yang berkurang sebesar 90% (Dibandingkan dengan MX Master 3, MX Master 3S memiliki tingkat suara 90% lebih sunyi ketika klik kiri dan kanannya). MX Master 3S kini dilengkapi juga dengan sensor optik 8K untuk presisi yang luar biasa di setiap permukaan, bahkan di atas kaca (Ketebalan kaca minimum 4 mm).


Scrolling elektromagnetik MagSpeed menghadirkan kecepatan luar biasa, presisi, dan nyaris tidak bersuara dengan kemampuan scroll 1.000 baris per detik cocok untuk programer yang melakukan edit coding. Siluet ergonomisnya dibuat untuk menopang telapak tangan dan jemarimu. Logi Options+ memungkinkan mengatur Flow lintas-komputer dan menghadirkan lebih banyak kustomisasi dibandingkan sebelumnya.  MX Master 3S dapat bertahan hingga maksimum 70 hari dengan sekali pengisian daya penuh (Daya tahan baterai mungkin bervariasi, berdasarkan kondisi pengguna dan komputasi) dan bisa digunakan selama tiga jam dari pengisian cepat selama satu menit. 













Older Posts