DAFTAR MODEL BRECKET KALIPER MONOBLOCK CNC UNTUK SHOCK DEPAN BELAKANG XMAX




Halo kawan-kawan lapakaman, ada beberapa produk yang unik yang menjadi incaran bagi kalangan pecinta otomotif yaitu brecket kaliper. Ini semacam adapter supaya Up Side Down suatu motor dapat dipasangi kaliper jenis tertentu seperti kaliper monoblock dengan daya cengkram yang lebih pakem ketimbang sistem pengereman bawaan pabrik. Brecket-brecket ini biasa ditemui pada motor dengan CC besar atau juga motor dengan model sporty, karena dengan terpasangnya kaliper-kaliper monoblock selain membuat sistem pengereman menjadi mantap, itu juga akan membuat tampilan motor semakin keren karena ada merek-merek kaliper terkenal yang terpasang seperti brembo, nisin, ktc, dll.



Namun di pasaran ada banyak sekali brecket kaliper dengan kualitas buruk yang tidak memenuhi standar keamanan. Brecket kaliper harus kuat dan mampu menahan beban yang besar selama mengerem berlangsung dan berkali-kali, bukannya malah penyok yang malah dapat membahyakan pemotor. Kualitas brecket kaliper dapat dipengaruhi oleh jenis material yang dipakai seperti penggunaan bahan campuran aluminium dan stainless supaya ringan dan kuat plus anti karat, selain itu juga dinengaruhi oleh metode pembuatan apakah di cor menggunakan cetakan atau CnC.



Bahan alumium 100% dengan ketebalan tertentu dipadukan metode pembuatan dengan mesin CNC sudah cukup untuk menghasilkan brecket yang kuat, ringan dan kokoh. Karena dengan teknik pembuatan pada mesin CNC akan menghasilkan brecket yang padat dan presisi sehingga brecket terpasang dengan kokoh tanpa rongga yang bisa menyebabkan brecket bisa goyang selama pengereman dan akhirnya menyebabkan brecket melengkung jika digunakan mengerem seiring waktu. Nah disni sebernarnya saya sudah mempersiapkan beberapa model brecket CNC yang cocok untuk di pasang dengan aman pada motor Yamaha Xmax.



Breket Kaliper CNC Biasa
https://shope.ee/6f85zgL4oy


Breket Kaliper Nissin Africa
https://shope.ee/10TjF58BOK
https://shope.ee/LE2SPweRM


Breket Kaliper Nissin Twin
https://shope.ee/7zdTa2AFBB
https://shope.ee/VXSeospwu


Breket Kaliper WR3
https://shope.ee/A9hy9xU0en
https://shope.ee/8UZkAz2zlg
https://shope.ee/4fN1c4jDvc
https://shope.ee/9zOXxx0Ls8
https://shope.ee/5pYz0JXPPc
https://shope.ee/5KciPPDOJ0
https://shope.ee/VXSefS9i4
https://shope.ee/9K8rAvTb3A
https://shope.ee/8UZkAz2zlg


Breket Kaliper Frando
https://shope.ee/bC3YLyxl
https://shope.ee/qAJ3TCl60


Breket Kaliper Belakan Xmax
https://shope.ee/6KVFb1Se2K
https://shope.ee/1An9Rf59Ky
https://shope.ee/3AYDpUgIU4
https://shope.ee/4AQl1LtPUX
https://shope.ee/bC3lY7iy


Nah itulah daftar link lapak brecket kaliper untuk motor yamaha Xmax, pastikan untuk memperhatikan pitch nya, ini ada hubungannya dengan kompatibilitas kaliper yang akan di pasang, ada dua ukuran pitch yaitu 100mm dan 108mm. Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat!.











Older Posts