DAFTAR LINK LAPAK JUAL SPION R25 DENGAN HARGA MURAH KUALITAS TERBAIK COCOK UNTUK YAMAHA XMAX


Halo kawan-kawan setelah membahas stang Mu Fac kali ini saya masih pengen bahas mengenai seputar dunia otomotif yaitu kasesoris spion, spion tidak sembarang spion gaes karena spion yang saya review ini memiliki bentuk yang unik dan kualitas bahan material yang bagus sehingga motor terlihat keren dan awet. Spion-spion ini amat jarang direview sehingga jarang terpublish nah karena jarang terpublish ini jugalah yang akan membua motor kamu akan tampak beda dari yang lain.



Spion merupakan aksesoris penting pada motor, fungsinya adalah untuk melihat kontisi belakang motor melalui kaca yang terpasang di spion sehingga si pengemudi dapat mengetahui situasi di belakang motor, misalnya ketika akan belok atau menyalip, mengecek keadaan belakang motor melalui spion sangat penting dengan begitu pengendara dapat mengetahui apakah ada pemotor lain yang ingin menyalip dengan kecepatan tinggi atau tidak dan bsa langsung menyalip.



Melihat krusialnya fungsi dari spion ini maka spion menjadi bagian terpenting karena selain fungsi juga spion dapat mempengaruhi penampilan motor yang membuat pemilik menjadi percaya diri menunggangi motor yang tampil kece. Oleh karenanya untuk menunjang penampilan motor yang semakin ciamik, ada banyak merek aksesoris spion dengan beragam model, ada yang fokus dengan aero dinamik yang bentuknya mirip sayap, ada yang bentuknya kotak dan minimalis, ada juga yang terbuat dari karbon sehingga kualitas tidak perlu diragukan lagi.



Spion Winglet Stealth Wing Blade

https://shope.ee/1fjEA0T24e

https://shope.ee/4V3PXKOHqB

https://shope.ee/5KcWWuAxvN

https://shope.ee/2KyuxZ9DDW


Spion Carbon R25 

https://shope.ee/4V3PXS76Fi

https://shope.ee/LDqZvXPWq

https://shope.ee/9p4vtRi9g0

https://shope.ee/2Kyuxs0qkD

https://shope.ee/9US5V6ldCq

https://shope.ee/9elVhQgOpM


Spion Tanduk Daytona

https://shope.ee/7zdHiucvdQ

https://shope.ee/6ABdXYWr3o

https://shope.ee/2KyuyYWpZR

https://shope.ee/6f7u8XOBCS



Nah itulah daftar link lapak spion-spion R25 dan beberapa spion model lain yang kami pikir berkualitas dan bentuknya menarik. Kedepan jika memang ada spion model lain dengan harga murah dan model nya cocok untuk dipasangkan dengan motor yamaha xmax maka kami akan menambahkannya jadi janga lupa untuk bookmark halaman ini.












Older Posts